Download Lagu Menepi - Ngatmombilung (Cover GuyonWaton) - RTA GAMERZ

Image
Menepi - Ngatmobilung Cover ( GuyonWaton)   Lirik Lagu Menepi: Kau yang pernah singgah di sini Dan cerita yang dulu kau ingatkan kembali Tak mampu aku 'tuk mengenang lagi Biarlah kenangan kita pupus di hati Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi Mengenang dirimu di awal dulu 'Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu Sekedar melepas kisah sedihmu Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi? Yang harus 'ku pendam dalam mengagumi dirimu Melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi Mengenang dirimu di awal dulu 'Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu Sekedar melepas kisah sedihmu Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi? Yang harus 'ku pendam dalam mengagumi dirimu Melihatmu genggam tangannya, nyaman didalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi..... Download Lagu Menepi - Ngatmombilung Cover (Guyonwaton )    Link :  Klik Disini

Cara Root Android dengan Aplikasi KingRoot


Cara Root Android dengan Aplikasi KingRoot
Aplikasi KingRoot adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka open source OS android sehingga lebih mudah untuk dimodifikasi untuk kepentingan pribadi. Berikut ini Tutorial Cara mudah Root Android Menggunakan aplikasi KingRoot Apk Tanpa PC komputer:

  • Download dulu aplikasi King Root (https://www.kingoapp.com/) atau di Google Play Store. Sebelum instal aplikasi ini, anda harus mengizinkan Hp Android anda melakukan instalasi dari aplikasi pihak ketiga. Caranya, buka menu Pengaturan => Keamanan => Sumber tak dikenal (lalu centang).
  • Carilah aplikasi KingRoot.apk yang sudah diunduh tadi, biasanya berada di folder Download. Gunakan aplikasi File Manager bawaan Hp untuk mencarinya.
  • Install aplikasi KingRoot.apk, ikuti tahapannya hingga proses instalasi selesai.
  • Ingat! pastikan smartphone Hp Android anda terhubung dengan internet, serta memiliki daya baterai minimal 50%, bisa juga sambil melakukan charger untuk jaga-jaga.
  • Buka atau jalankan aplikasi King Root, tunggu beberapa saat lalu klik pada lingkaran yang bertuliskan kata “Root“.
  • Silahkan anda tunggu beberapa saat, jika muncul pesan konfirmasi instalasi aplikasi King Master/ King User atau semacamnya pilih saja “Iya” atau “Izinkan”.
  • Apabila muncul notifikasi yang berwarna hijau/ biru, berarti Hp android anda telah berhasil di root.
  • Sekarang silahkan anda matikan, lalu hidupkan kembali (restart/ reboot) Hp Android anda.
  • Selamat, Proses Root berhasil.



Comments

Popular posts from this blog

Keuntungan dan Kerugian Root Pada Android

PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER Apk Lengkap Data Untuk Android