Download Lagu Menepi - Ngatmombilung (Cover GuyonWaton) - RTA GAMERZ

Image
Menepi - Ngatmobilung Cover ( GuyonWaton)   Lirik Lagu Menepi: Kau yang pernah singgah di sini Dan cerita yang dulu kau ingatkan kembali Tak mampu aku 'tuk mengenang lagi Biarlah kenangan kita pupus di hati Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi Mengenang dirimu di awal dulu 'Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu Sekedar melepas kisah sedihmu Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi? Yang harus 'ku pendam dalam mengagumi dirimu Melihatmu genggam tangannya, nyaman di dalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi Mengenang dirimu di awal dulu 'Ku tahu dirimu dulu hanya meluangkan waktu Sekedar melepas kisah sedihmu Mencintai dalam sepi dan rasa sabar mana lagi? Yang harus 'ku pendam dalam mengagumi dirimu Melihatmu genggam tangannya, nyaman didalam pelukannya Yang mampu membuatku tersadar dan sedikit menepi..... Download Lagu Menepi - Ngatmombilung Cover (Guyonwaton )    Link :  Klik Disini

5 GAME OPEN WORLD TERBAIK PC - RTA GAMERZ

   Game adalah sebuah permainan yang menyenangkan dan sudah banyak Developers game merilis game yang sangat menarik konsumen nya agar membeli game tersebut. Banyak genre game yang bisa dimainkan seperti game open world. Game yang bergenre open world adalah game yang membebaskan pemainnya untuk menjelajahi dunia atau peta dari game tersebut, kali ini kami sudah merangkum 5 Game Open World terbaik di PC.


1. Grand Theft Auto V

  
   Grand Theft Auto V adalah sebuah game aksi atau petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North pada tahun 2013 dan dirilis oleh Rockstar Games. Ini adalah game kelanjutan dari game sebelum nya yaitu Grand Theft Auto V.

Tanggal Rilis ; 17 September 2013
Mode : Permainan Video Pemain Tunggal 
Penghargaan : Perhargaan Video Game BAFTA.
Perancang : Leslie Benzeis dan Imran Sarwar

     Gameplay : 






 2. Red Redemption 2 


    Red Dead Redemption 2 adalah game aksi-petualangan 2018 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Gim ini adalah entri ketiga dalam seri Red Dead dan merupakan prekuel dari game Red Dead Redemption 2010.

Tanggal Rilis : 26 Oktober 2018
Komposer : Woody Jackson
Penulis :Dan Houser; Michael Unswoth; Rupert Humphries
Pertama Rilis: 26 Oktober 2018
Penghargaan: The Game Award The Best Performance

    GamePlay : 




3. The Witcher 3


     The Witcher adalah seri drama fantasi Polandia-Amerika yang diproduksi oleh Lauren Schmidt Hissrich. Buku ini didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski.

Tanggal Rilis : Damien Monier
Mode : Open World

Gameplay :




4. Far Cry 5


Far Cry 5 adalah sebuah permainan video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan Ubisoft Toronto dan dipublikasikan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.


    Gameplay :





5. Assassin Creed Series


Assassin Creed adalah seri permainan video aksi-petualangan dan penyelinapan yang dibuat oleh Patrice Désilets, Jade Raymond dan Corey May, dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft menggunakan game engine Anvil.

Rilis pertamaAssassin's Creed; 13 November 2007
Rilis terakhirAssassin's Creed Odyssey; 5 Oktober 2018

Itulah Daftar Game Open World PC terbaik yang kami telah rangkum, Jika kalian suka artikel seperti ini jangan lupa follow dan terus kunjungi blog RTA GAMERZ :)

TERIMA KASIH

Comments

Popular posts from this blog

Cara Root Android dengan Aplikasi KingRoot

Keuntungan dan Kerugian Root Pada Android

PES 2019 PRO EVOLUTION SOCCER Apk Lengkap Data Untuk Android